• JL.Cisondari No 191812
  • 0225940000
  • desacisondarimandiri@gmail.com
INFO
  • VISI DAN MISI DESA CISONDARI : TERWUJUDNYA DESA CISONDARI YANG AMAN, SEHAT SEJAHTERA, BERPRESTASI, BERBUDAYA DAN BERAKHLAK Mulia Visi dan Misi

Pembagian PMT Balita Pencegahan Stunting dan Ibu Hamil KEK Di Desa Cisondari

03 Juli 2023 Deri Ilham Masnaan Berita Desa Dibaca 720 Kali

Senin, Tanggal 3 Juli 2023 Pukul 10.00 Wib di Balai Desa Cisondari

 

Pemerintah Desa Cisondari melakukan Kegiatan pembagian PMT yang merupakan salah satu program rumah Desa sehat ( RDS) Dengan sasaran 51 Balita dan 4 ibu hamil KEK.

 

  Kepala Desa Cisondari Dudi Wiwaha, Menuturkan bahwa pembagian PMT ini untuk mengejar tumbuh kembang balita melalui makanan yang bergizi dan menjaga ibu dan janin agar tumbuh dengan baik hingga persalinan kelak.

 

 sementara itu Ketua TP PKK Desa Cisondari Eni Nuraeni Spd. menjelaskan Pembagian PMT ini bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2023 dengan jumlah anggaran 30 juta untuk 1 tahun dan di bagi mernjadi 2 tahap. untuk pelaksaan tahap ke 1 di bagi menjadi 2 pembagian dengan penerima manfaat 55 orang, setiap penerima manfaat mendapatkan 1,5 kg telur, 1,5 kg ikan,kue dan uang 25 ribu rupiah. 

 

sehubungan dengan adanya mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Desa Cisondari maka dari itu ada penyuluhan dari mahasiswa IPB bagian GIZI ( Ananda ). terkait NUTRISI UNTUK PENCEGAHAN STUNTING. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar